Ingin Bantuan? Hubungi

One Heart One Direction

Tujuan Program

Bangun momen penghubung yang akan memperkuat keselarasan & kepercayaan tim dalam mencapai tujuan perusahaan dan mengelola perubahan.

Meningkatkan dan menginspirasi kapasitas kepemimpinan melalui refleksi pribadi dan pengembangan motivasi pribadi.

Bangun Winning Team Spirit untuk memasuki tantangan bisnis baru dan membayangkan masa depan organisasi.

Modul Program:

  • Change of Becoming ONE
  • The Principles of New Mindset
  • Making Team Works

FAQ

Pertanyaan Populer

Kompilasi beberapa pertanyaan yang sering diajukan.

Bagaimana kami dapat membantu Anda?

Mengembangkan program pelatihan dan pembinaan untuk pengembangan karyawan merupakan investasi dalam kesuksesan jangka panjang bisnis Anda. Dengan mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dan pembinaan karyawan Anda, membuat rencana pengembangan yang disesuaikan, dan menerapkan program pelatihan dan pembinaan yang efektif, Anda dapat membantu karyawan Anda berkembang baik secara profesional maupun pribadi.

Setiap kebutuhan organisasi berbeda satu dengan yang lainnya dan sangat tergantung iklim organisasi yang ada baik dari sisi pola kepemimpinan, business model, maupun praktik budaya organisasi yang ada. Qando Qoaching Group meyakini bahwa tidak ada ‘one size fits all’ (atau analogi tidak ada 1 obat untuk semua penyakit), dengan demikian memahami situasi dan kondisi yang relevan sangat penting dalam memberikan program yang tepat guna bagi klien / mitra kami.

Anda dapat berkonsultasi dengan team ahli kami untuk merancang program pengembangan karyawan untuk membantu karyawan memperoleh keterampilan, pengetahuan, dan kompetensi baru yang akan memungkinkan mereka melakukan pekerjaan dengan lebih efektif. Program-program ini dapat berbentuk program pelatihan (online maupun on-site), program coaching (pembinaan), dan program shadowing (pendampingan).

Anda dapat melihat informasi umum yang relevan dari setiap program di dalam penjelasan website kami, atau menghubungi tim kami untuk kesempatan mendengarkan kebutuhan Anda secara lebih mendalam melalui:
Rani (WhatsApp).

Seiring kemajuan teknologi, bisnis harus berevolusi untuk mengikuti perubahan zaman. Transformasi digital adalah proses yang memungkinkan organisasi beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan menjadi lebih efisien, produktif, dan kompetitif.

Qando Qoaching Group berkomitmen untuk membantu klien kami untuk membentuk konsep transformasi pembelajaran digital, mengapa perlu bagi suatu organisasi, proses transformasi digital yang efektif dan terukur, serta bagaimana menciptakan budaya pembelajaran melalui digital dalam organisasi. Dengan dukungan platform digital kelas dunia Gnowbe, kami memberikan solusi terpadu dan kekinian untuk kebutuhan pengembangan pembelajaran digital untuk membawa organisasi Anda naik ke tingkat selanjutnya.

Anda dapat melihat informasi umum yang relevan dari setiap program di dalam penjelasan website kami, atau menghubungi tim kami untuk kesempatan mendengarkan kebutuhan Anda secara lebih mendalam melalui:
Rani (WhatsApp).

UKM memainkan peran penting dalam perekonomian, mendorong inovasi, menciptakan lapangan kerja, dan berkontribusi terhadap PDB. Namun, UKM sering menghadapi tantangan seperti kurangnya akses pada dukungan yang tersistematik (coaching & mentoring), keuangan, sumber daya yang terbatas, dan persaingan yang ketat. 

Pemberdayaan usaha kecil menengah mengacu pada proses memberikan dukungan kepada para pelaku UKM dengan sumber daya, dukungan, dan alat yang dibutuhkan untuk tumbuh, berhasil, dan bersaing. UKM didefinisikan sebagai bisnis dengan kurang dari 250 karyawan, dan mereka sering menghadapi tantangan yang tidak dihadapi oleh bisnis yang lebih besar. 

Qando Qoaching Group melalui anak usahanya (Right N Big Consulting), memberikan program khusus bagi para UKM agar dapat ‘naik kelas’ dan tumbuh dengan menerapkan berbagai strategi.

Pertama, UKM harus fokus pada inovasi dan pengembangan produk. Mengembangkan produk dan layanan baru dapat meningkatkan daya saing dan menarik pelanggan. Kedua, UKM dapat bermitra dengan bisnis yang lebih besar untuk mendapatkan akses ke sumber daya dan keahlian. Ketiga, UKM harus fokus pada kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi. Keempat, UKM harus merangkul teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

Anda dapat melihat informasi umum yang relevan dari setiap program di dalam penjelasan website kami, atau menghubungi tim kami untuk kesempatan mendengarkan kebutuhan Anda secara lebih mendalam melalui:
Tony (WhatsApp).

Bisnis keluarga sering ditandai dengan kurangnya batasan yang jelas antara pekerjaan dan kehidupan keluarga. Hal ini dapat menyebabkan masalah dengan komunikasi, pengambilan keputusan, dan perencanaan suksesi. Ikatan emosional antara anggota keluarga juga dapat mempersulit untuk mengatasi konflik dan membuat keputusan bisnis yang sulit.

Salah satu alasan paling umum mengapa bisnis keluarga gagal adalah karena kurangnya perencanaan suksesi yang tepat. Tanpa rencana yang jelas untuk meneruskan kepemimpinan dan kepemilikan, bisnis keluarga dapat terlibat dalam perselisihan dan kehilangan momentum.

Beberapa tantangan kritis yang dihadapi bisnis keluarga: 

  1. Kecenderungan mengutamakan dinamika keluarga di atas kebutuhan bisnis. Hal ini dapat menyebabkan nepotisme dan kurangnya pengambilan keputusan berdasarkan prestasi, yang pada akhirnya dapat merugikan kinerja perusahaan. 
  2. Berjuang untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan teknologi, yang dapat membuat mereka tertinggal dalam persaingan.
  3. Kurangnya profesionalisasi. 
  4. Bagaimana membangun bisnis keluarga & budaya perusahaan yang kuat dan positif. Ini berarti menciptakan tujuan dan nilai-nilai bersama di antara anggota keluarga dan karyawan, serta mendorong komunikasi dan kolaborasi terbuka. Budaya perusahaan yang positif dapat membantu menarik dan mempertahankan talenta terbaik, dan juga dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas secara keseluruhan.

Qando Qoaching Group berkomitmen untuk melakukan perjalanan bersama dengan transformasi bisnis keluarga Anda untuk kesuksesan jangka panjang. Dengan mengatasi tantangan yang unik bagi bisnis keluarga dan berfokus pada profesionalisasi, diversifikasi, dan perencanaan suksesi, bisnis keluarga dapat membangun landasan yang kuat dan sehat untuk masa depan. Dengan sumber daya dan dukungan yang tepat, bisnis keluarga dapat mengatasi tantangan transformasi dengan sukses dan membangun warisan yang akan bertahan dari generasi ke generasi.

Anda dapat melihat informasi umum yang relevan dari setiap program di dalam penjelasan website kami, atau menghubungi tim kami untuk kesempatan mendengarkan kebutuhan Anda secara lebih mendalam melalui:
Budianto (WhatsApp).

Tulisan Terbaru
id_ID