Dalam era disrupsi digital, setiap organisasi perlu mempersiapkan road-map (peta jalan) dan strategi menuju digitalisasi organisasi agar dapat tetap relevan dan unggul dalam persaingan (kompetitif). Salah satu pendekatannya adalah dengan memberikan pembekalan kepada SDM Indonesia dengan future digital skills (keterampilan digital masa depan), ini tidak berarti hanya sekedar memahami e-commerce (perdagangan elektronik) saja seperti berjualan atau bertransaksi di platform seperti tokopedia, shopee, lazada, dll; namun lebih dari itu memahami pergeseran (shifting) dalam pola belajar, alat bantu digital untuk pengembangan diri, serta model interaksi dan komunikasi digital yang efektif dalam organisasi.

The World Economic Forum (WEF) pada tahun 2020 memaparkan bahwa pekerjaan masa depan diproyeksikan akan memiliki permintaan tinggi untuk pengembangan soft skill seperti kreativitas, pemikiran kritis, kolaborasi, keterampilan hidup, komunikasi dan lainnya. “50 persen karyawan akan membutuhkan pelatihan ulang pada tahun 2025, seiring dengan meningkatnya adopsi teknologi.” Pekerjaan ini mencakup peran kreator ekonomi (secara digital) yang berkembang pesat.

Gnowbe hadir untuk membantu Anda mengatasi tantangan terbesar dalam organisasi Anda (khususnya dalam strategi digital) untuk men-digitalisasikan organisasi Anda dengan cara yang humanis dan menyenangkan.
https://youtu.be/QgMBbQJHkUQ

Gnowbe adalah platform yang dirancang untuk mendigitalisasi pengalaman manusia dalam berbagai konteks (komunikasi, interaksi pemimpin dan tim, pembelajaran terpadu, partisipasi sosial, penguatan organisasi) dengan cara yang menyenangkan, melibatkan semua orang dan lincah ( agile )dalam penerapannya, setiap waktu, dimanapun.

Dalam rangka ikut berkontribusi mencerdaskan SDM Indonesia dengan keterampilan digital di masa depan, Gnowbe International bekerjasama dengan Qando Qoaching Group Indonesia, memberikan kesempatan emas beasiswa pelatihan keterampilan digital melalui platform Gnowbe dengan sertifikasi internasional senilai $497 per orang secara GRATIS, untuk diberikan kepada 1000 orang ( total dukungan $497,000 ) melalui kemitraan strategis dengan berbagai pihak.

Hubungi team Gnowbe Indonesia untuk kemitraan dan keterangan lebih lanjut:
https://wa.me/qr/EG3YVDB767GWB1

Gnowbe Earmarks $10M for Global Scholarship Program – Press Release link:
https://www.wiredprnews.com/gnowbe-earmarks-10m-for-global-scholarship-program-in-microlearning-instructional-design-mid-press-release/

“We believe in the future of creator economy” (So-Young Kang – CEO, Gnowbe).