Brave Heart Selling Program

 

Tujuan Program

Program ini dirancang untuk mempersiapkan setiap peserta untuk dapat memiliki paradigma baru (mindset) tentang fungsi dan peran mereka sebagai penjual profesional, mengembangkan strategi pemasaran dan membangun sikap mental yang positif dalam meningkatkan kualitas kerja. Peserta juga akan mendapatkan ketrampilan praktis untuk memenangkan hati pelanggan dengan layanan yang berkualitas.

Objektif Program

1.Membangun “mindset baru” dalam memaksimalkan peran kerja sebagai sales/marketing yang proaktif dalam mengelola perubahan dan tantangan kerja.

2.Membangun ketrampilan praktis dalam kompetensi memasarkan produk, membangun kepercayaan dan layanan yang unggul kepada pelanggan.

3.Mengatasi ‘mental block’ dan strategi pengembangan kapasitas diri untuk mencapai tujuan bersama.

Modul Program

Session 01 : “Brave Heart Selling Principles”

  • Simulasi : “Dare To Change ” (Perubahan & Kompetisi)
  • 4 Quadran “Fear Factor” (Mengatasi Ketakutan dalam Menjual) o 4 Critical Selling Skill (Keahlian Praktis dalam Menjual)

Session 02 : “Winning Customer’s Heart 01”

  • Prinsip Memenangkan Hati Pelanggan : 6 Tips Membangun Hubungan dengan Pelanggan.
  • Prinsip memberikan layanan unggul kepada pelanggan o Mengelola keluhan dan keberatan pelanggan.

Session 03 : “Winning Customer’s Heart 02”

  • Mengenali karakteristik pelanggan di abad 21
  • Pemahaman gaya kepribadian pelanggan dan cara efektif untuk mempengaruhi.
  • Simulasi mengelola pelanggan.

Session 04: Marketing Battlefield 01 : “Konsep & Strategi Pemasaran Produk”

  • The Myth and the Truth in Marketing
  • Mindset of Professional Marketer
  • Marketing Battlefield : The Road Map to Success o Creative Product Launchin

Session 05 : Marketing Battlefield 02 : Booth Challenge Presentation

  • Booth Challenge Debrief , Presentation & Challenge
  • Persiapan Teknis Pameran / Booth untuk Penjualan Produk
  • Selling & Marketing Strategy