PROGRAM ASSESSMENT

A. OTOMATISASI REKRUTMENT :

  • Memperkerjakan talenta terbaik dan menghemat hingga 80% waktu prekrutan
  • Hasilnya akan tersedia secara on line dalam 15 detik Bidang Penilaian: Aspek spesifik dari pengalaman kerja Pembuatan keputusan dan manajemen konflik Motivasi, inovasi, dan komunikasi Tingkat keterampilan kerja yang spesifik Tingkat dan bidang pendidikan Pertanyaan rujukan yang terfokus.

B. PENGEMBANGAN INDIVIDU :

  • Memprediksi bagaimana mereka akan: Berkomunikasi, mempengaruhi, dan memimpin Menangani otonomi Mengambil inisiatif pribadi Menolak atau memfasilitasi perubahan Mengatasi konflik Berusaha untuk belajar, tumbuh, dan menjadi lebih baik Melakukan perencanaan dan mengorganisasi.

C. PENGEMBANGAN TIM :

  • Membangun tim dengan interaksi yang efektif : Menemukan kekuatan dan tantangan, termasuk potensi pengambilan keputusan dalam tim Mengidentifikasiperan yang paling tepatuntuk setiap anggota tim Menilai potensi kerja sama atau konflik Menetapkan panduan yang jelas untuk interaksi yang efektif.

D. PERENCANAAN SUKSESI :

  • Mengidentifikasi kandidat berpotensi
  • Memprediksi kemampuan multi-level
  • Membuat akselerasi perencanaan pengembangan
  • Mengidentifikasi jalur karir alternatif Mengoptimalkan talenta Meningkatkan retensi

METODE ASSESSMENT

PERSIAPAN SISTEM :

Setiap pemberi kerja dibekali tampilan  web masing-masing yang mengarahkan pengguna, selangkah demi selangkah, melalui seleksi kriteria kelayakan dan kesesuaian. Pemberi kerja memilih pekerjaan yang relevan dan kriteria jabatan yang dapat disesuaikan melalui menu di dalam sistem. Pemberi kerja juga diberi pilihan untuk menentukan bobot setiap faktor kelayakan dan menetapkan nilai untuk setiap tingkat pengalaman, pendidikan, dan keterampilan yang berbeda. Untuk faktor kesesuaian, berdasarkan jenis pekerjaan yang tepat, pemberi kerja memilih pola kinerja.

PROSES APLIKASI ONLINE :

Setelah kriteria seleksi dibuat dalam proses persiapan, sistem secara otomatis menghasilkan aplikasi kelayakan pekerjaan yang mencakup  pertanyaan dan pilihan jawaban yang mencerminkan rumusan pekerjaan spesifik dari pemberi kerja. Pelamar kemudian dapat mengisi aplikasi kelayakan yang telah  disesuaikan oleh pemberi kerja dan berpartisipasi dalam kuesioner penilaian (kesesuaian) perilaku.

PROSES WAWANCARA DAN SELEKSI :

Panduan wawancara yang terfokus disediakan untuk membantu pewawancara (pemberi kerja) untuk merumuskan pertanyaan wawancara yang terkait erat dengan pekerjaan dan berdasar pada perilaku. Saat wawancara, pemberi kerja juga dapat mengevaluasi lebih lanjut para kandidat utama dan menilai kembali jawaban kelayakan mereka.

Sheau Lan HP 0815 1149 6601

Email: angelinewoen2763@yahoo.com